Selasa, 04 Juli 2023

NIHA RAYA COMMUNITY (NRC) DEKLARASI GUS MUHAIMIN PRESIDEN 2024

 


BeritaNias.Com
  -  Nias Selatan (04/07/2023). Niha Raya Community (NRC) hari ini sekalipun cuaca kurang mendukung mendeklarasikan  Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan Gus Muhaimin sebagai menjadi Presiden RI tahun 2024 yang akan datang.

Niat NRC lahir setelah melihat sosok Gus Muhaimin yang bersahaja dan masuk di segala kalangan tanpa membeda-bedakan asal muasal ditambah dengan rekam jejak yang akrab dengan masyarakat desa.

Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Teluk Dalam dengan latar laut yang sangat berpotensi untuk mendatangkan dan meningkatkan perekonomian rakyat jika dikelola dengan baik.

Selain Niha Raya Community, kegiatan deklarasi juga turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat yang akan mengikuti kontestan di pemilu pada februari tahun 2024 mendatang di bawah bendera PKB (Partai Kebangkitan Bangsa).  Beliau sangat mendukung bila Gus Muhaimin menjadi Presiden RI. Sosok yang punya integritas, terbuka bagi setiap golongan dan punya visi misi yang membangun peradaban masyarakat, pungkasnya.

Berdasarkan pantauan awak media, banyaknya dukungan dari kalangan bawah yang mendukung pencalonan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI menjadi tolak ukur bahwa Gus Muhaimin diterima oleh masyarakat.




Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item