Sabtu, 08 Juli 2023

DPC PKB Kab. Nias Selatan Serahkan Perbaikan Dokumen Bacaleg ke KPU


BeritaNias.Com
- Nias Selatan (08/07/2023) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nias Selatan menyerahkan berkas perbaikan dokumen bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Nias Selatan.

Perbaikan dokumen itu langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Kab. Nias Selatan Suaizisiwa Duha dan diterima oleh Komisioner KPU Kab. Nias Selatan. Pada Sabtu (8/7), pukul 15.10 Wib.

Turut hadir pada penyerahan dokumen itu Sekretaris DPC PKB Kab. Nias Selatan Devianus Gaurifa, Operator Silon, beserta para Bacaleg.


Pimpinan KPU Nias Selatan Meidanariang Hulu yang menerima penyerahan dokumen perbaikan kemudian menyerahkan berkas itu ke tim verifikasi yang kemudian menyatakan perbaikan dokumen bacaleg PKB Kab. Nias Selatan telah benar dan memenuhi syarat.

Sementara, Ketua PKB Kabupaten Nias Selatan Suaizisiwa Duha menyampaikan terima kasih kepada KPU Nias Selatan yang telah menerima dokumen perbaikan bacaleg dari PKB.

“Tadi dokumen kita sudah diperiksa tim verifikasi. Dan dokumen perbaikan yang kita sampaikan diterima dengan baik dan dinyatakan memenuhi syarat. Kini kita tinggal menunggu tahapan pemilu berikutnya dari KPU yaitu penetapan DCS dan berikutnya penetapan DCT,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Suaizisiwa Duha, “Melihat potensi para bacaleg, kami yakin PKB Kabupaten Nias Selatan akan mengukir sejarah. Kami bermohon dukungan semua pihak agar target kursi PKB di DPRD Nias Selatan pada Pemilu 2024 mampu mendapat 1 Fraksi,” ungkapnya.




Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item