Jumat, 23 Juni 2023

Ketum PP Fatayat NU, Margaret Aliyatul Maimunah Berkunjung Ke Nias Selatan


BeritaNias.Com
- Nias Selatan. Pimpinan Pusat Fatayat Nahdlatul Ulama yang di nakhodai oleh Margaret Aliyatul Maimunah melakukan kunjungan ke pulau Nias dalam agenda pelantikan pengurus cabang Fatayat NU sekepulauan Nias yang dipusatkan di Kota Gunung Sitoli. 

Setiba dari bandara Binaka, Ketum PP Fatayat NU beserta rombongan disambut langsung oleh sejumlah pengurus cabang Fatayat NU Kab. Nias Selatan dan Gunung Sitoli serta PCNU sekepulauan Nias. Penyambutan tersebut diwarnai dengan pengalungan bunga kepada Ketum, Margaret Aliyatul Maimunah oleh pengurus cabang Fatayat NU. Tidak sampai disitu, anstusiasme para pengurus dan warga Fatayat NU sangat tinggi ditandai dengan ajakan foto bersama yang memakan waktu cukup lama. 

Kedatangan saya di kepulauan Nias ini untuk melantik pengurus cabang Fatayat NU sekepulauan Nias. Namun sebelumnya, saya ingin berkunjung ke Nias Selatan terlebih dahulu. Tuturnya


Dalam perjalanan ke Kab. Nias Selatan, Ketum sangat terkesima atas sambutan yang diberikan yang ditandai dengan spanduk ucapan selamat datang kepada Ketum PP Fatayat NU Margaret Aliyatul Maimunah di beberapa titik wilayah Kabupaten Nias Selatan.

Saya sangat terharu dan terkesima atas sambutan yang diberikan dan semoga ini dapat mempererat tali silaturahim antara kita. Ujarnya.

Setiba di Kota Teluk Dalam, rombongan langsung ke Desa Adat Desa Bawomataluo dan disana Ketum beserta rombongan terpesona keindahan rumah adat yang tersusun rapi. Pada kesempatan itu, para rombongan mencoba memakai pakaian adat sambil menikmati langsung atraksi lompat batu dan di akhiri dengan sesi foto-foto.


Sepulang darisana, Para rombongan langsung bertolak menuju pantai sorake. Dan disana mereka melepaskan penat lelah dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi menikmati gemuruh ombak yang datang silih berganti. 

Saya sangat senang dan menikmati betul perjalanan ini. Namun ada beberapa hal yang harus perlu dibenahi lagi dalam mengebangkan potensi wisata di Nias Selatan ini agar lebih maju. Akhirnya.



Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item