Sabtu, 15 Juli 2023

DUKUNGAN KEPADA GUS MUHAIMIN TERUS BERTAMBAH, KALI INI DATANG DARI RELAWAN BAGUS MUHAIMIN KOTA GUNUNG SITOLI


BeritaNias.Com
  -  Gunungsitoli. Derasnya Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden 2024, tak terbendung dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini dukungan datang dari relawan "Bagus Muhaimin"

Relawan Bagus Muhaimin berkumpul untuk memberikan dukungan kepada  Gus Muhaimin menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. Jumat, (14/7/2023).

Koordinator  relawan Bagus Muhaimin, Yufen Lahagu melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden tahun 2024.


"Bapak Muhaimin adalah sosok sangat peduli dengan masyarakat kecil, bahkan beliau sudah membuktikan itu lewat penyerapan aspirasi masyarakat desa. Agar bagaimana desa itu bisa bangkit, mandiri dan rakyatnya sejahtera. 

Menurut Yufen Lahagu, deklarasi ini merupakan inisiatif dari anggota relawan Bagus Muhaimin Kota Gunungsitoli . Mereka menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024.

Gus Muhaimin merupakan tokoh dan pemimpin mumpuni yang peduli kepada nasib rakyat kecil dan sebagai orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa. Akhirnya.




Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item