Kamis, 09 Juni 2022

Bupati Nias Selatan Sambut Hangat Danrem 023 / KS Kunker Di Nisel


BeritaNias.Com
, Nias Selatan - TNI (Tentara Nasional Indonesia)  Danrem 023 / KS (Kawal Samudera) Kunker (Kunjungan Kerja) ke Kabupaten Nias Selatan (Nisel). 

Kolonel. Inf . Dody Triwinarto. SIP., M.Han. bersama rombongan tiba di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nisel sekitar pukul 16.10 Wib. Yang didampingi oleh Kasrem Letkol Inf. Denny Angel Rupingi, Kasi Ops. Korem Mayor Inf Dedi Harnoto, Nyonya Danrem Dian Nuzulia. Disambut Baik langsung oleh Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha dan Wakil Bupati Nisel  Firman Giawa bersama Forkompida Nisel dipimpin oleh Sekda Nisel.

Turut hadir Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Dandim 0213 Nias, Polres Nisel yang di wakili oleh Waka Polres Kompol. Jauhari Lumbantoruan. S.H. dan Kasat Intel Iptu Tombor Marbun. Selasa 07/06/2022. 


Pada Kunker ini, Danrem 023/KS Kolonel Inf.Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han. beserta seluruh rombongan dan para stakeholder meninjau rencana lokasi pertapakan Mako Kodim Nias Selatan di istana rakyat. 

Selanjutnya Danrem 023/KS dan Nyona disambut dengan penyematan baju adat lengkap oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH dan Nyonya Katarina didampingi Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, beberapa Kepala OPD, Camat Fanayama Ronaldin Fau, SH.,MH,  dan Tokoh Adat di Desa Wisata Bawomataluo, sambil menyaksikan Atraksi lompat batu pemuda setempat, dan berakhir dengan ramah tamah di Walo Green.


Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item