Jumat, 17 Juni 2022

Sertijab Komandan TNI Lanal Nias


BeritaNias.Com
, Nias Selatan  -  Jabatan Komandan Lanal Nias diserahterimakan pada hari Jumat 17 Juni 2022 pukul 08.05 Wib. Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut mengandung makna yang penting dan strategis untuk meningkatkan kinerja organisasi. Serah terima jabatan juga dimaksudkan untuk penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi dengan menerapkan ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas dari waktu ke waktu. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. pada acara serah terima jabatan Komandan Lanal Nias, dari Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo kepada Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP. Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-peti.

Selanjutnya Danlantamal II  menyampaikan agar dapat segera beradaptasi, pelihara soliditas dan kerjasama dengan seluruh institusi samping maupun stake holder guna menjamin kelancaran pelaksanaan tugas. 

Kepada Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias, agar dapat mendorong organisasi sehingga bermanfaat dan dirasakan bagi anggota dan masyarakat sekitar.


Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, pengurus dan para ketua cabang Jalasenastri, Pejabat Utama Lantamal II, Para Komandan Lanal Jajaran, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II.



Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item