Rabu, 18 Mei 2022

Sukseskan Nias Pro Tahun 2022, Dinas Lingkungan Hidup Nisel Siap Bekerja Ekstra Sebagai Bentuk Dukungan Penuh

Foto: Kadis Lingkungan Hidup Nisel

BeritaNias.Com
,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nisel Hartawan Halawa mendukung penuh program pemerintahan dibawah kepemimpinan HD-Firman termasuk pelaksanaan kegiatan Nias Pro tahun 2022.

Terkait kegiatan Nias Pro yang akan di laksanakan bulan Juni 2022 di ibu kota kecamatan Luahagundre Kabupaten Nisel pasukan orange siap melansir sampah ke Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ). Rabu 18/05/2022.

Pesanan beliau kepada petugas lingkungan hidup dilapangan agar datang tepat waktu serius bekerja dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga harian lepas ( THL ) melalui bidang kebersihan Nasaradodo Sarumaha. Kata hartawan Halaman

Armada saat ini sangat terbatas yaitu hanya dua unit Dump Truck yang beraktivitas dan dana untuk operasional sudah sedikit disebabkan adanya wabah C19. Harapan Hartawan Halawa Kepada Bupati dan Wakil Bupati Nisel Agar bisa ada pengadaan Armada tersebut Minimal Dua unit lagi. Ujarnya.

Dimana, Hasil konfirmasi ini langsung di ruangan meja kerja Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nisel. Jalan Arah Sorake km 5 Kota Teluk dalam. Sekitar 11.00.Wib

Agenda Nias Pro itu di Nias Selatan ( Nisel ) Ketua panitia Dinas Pariwisata Kabupaten Nisel Provinsi Sumatera Utara. 

Himbauan kepada masyarakat setempat agar membuang sampah pada tempatnya.  Sehingga petugas dinas lingkungan nisel mudah untuk pengangkutan ke TPA juga di ibu kota kabupaten Nias Selatan. Akhir kata Hartawan Halawa.


Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item