Sabtu, 20 Juni 2020

Mondrorogo Diusulkan Oleh Demokrat Jadi Balon Kada Nisel

BeritaNias.Com, Jakarta - Salah satu pasangan bakal calon kepala daerah ( BACAKADA ) kabupaten Nias Selatan telah mendapatkan rekomodasi Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Demokrat nomor 93/INT/DPP.PD/VI/2020 untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Nias Selatan pada hari Jumat 19 / 06 / 2020.

Bakal calon Bupati dan wakil bupati nias selatan Monasduk Duha - Orudugö Halawa periode 2020 - 2025. Monasduk Duha dari ASN sudah memundurkan diri dari pegawai negeri sipil sebagai kepala keuangan kabupaten nisel bulan januari silam. Beliau juga sebagai adek kandungan Petahana bupati Nias Selatan Hilarius Duha. yang punya pengalaman dalam bidang birokrasi pemerintah.
Orudugö Halawa sendiri merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Nias selama empat periode dan terakhir menjadi kader partai Nasdem sebagai Ketua Dewan Pertimbangan.

Ketua DPC ( dewan perwakilan cabang ) partai demokrat Nias Selatan Effendi langsung bersama - sama menjeput surat rekomendasi tugas di kantor DPP Demokrat oleh Sigit Raditya kepada pasangan Bacakada Mondrorogö kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Secara terpisah, melalui sambungan seluler, Monasduk Duha mengucapkan terima kasih terhadap DPP Partai Demokrat yang telah dipercayakan untuk di usulkan menjadi bakal calon kepala daerah yang akan ikut dalam kontestan pilkada 9 des 2020, hal ini juga menjawab keraguan masyarakat Nias Selatan tentang pencalonan pasangan Mondrorogö.

Sementara pasangannya Orudugö Halawa mengatakan bahwa perjalanan masih panjang, tentunya rekomendasi ini akan menjadi modal awal bagi kami pasangan Mondrorogö untuk terus membangun komunikasi dengan parpol lain agar dapat memenuhi syarat jumlah kursi dalam pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

"Setelah ini kami ke DPP Partai Nasdem untuk mendapatkan rekomendasi dengan memberikan pertimbangan ke Nasdem bahwa kami sudah mendapatkan usulan dari DPP Partai Demokat, kami optimis bahwa Nasdem akan memberikan hal itu ke kami" ujar Orudugö Halawa menutup pembicaraan.

Hot in week

Recent

Comments

Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item