Senin, 18 Februari 2019

Pemerintah Kota Gunungsitoli Buka Seleksi PPPK Tahap l

BeritaNias.Com, Gunungsitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara, rencananya akan membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penerimaan PPPK itu berdasarkan surat Menteri PAN-RB RI nomor: B/057/FP3K/M.SM.01.00/2019, tertanggal (04/02/2019), tentang pengadaan PPPK tahap l 2019.

Demikian informasi dari Kabag Humas dan Keprotokolan Pemko Gunungsitoli, Victor Gea, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (18/02/2019).

"Ada sekitar 123 PPPK yang akan diterima. Kesemuanya berasal dari tenaga honorer guru dan penyuluhan pertanian eks kategori ll. Penerimaan sesuai dengan surat Menteri PAN-RB,” kata Victor.

Lanjutnya, sedangkan persyaratan, tata cara pendaftaran, pelaksanaan seleksi, kuota jabatan, unit kerja, dan penempatan di informasikan melalui laman ssp3k.bkn.go.id atau gunungsitoli.go.id.

"Pemko Gunungsitoli menjamin proses seleksi berjalan sebagaimana mekanisme dan aturan yang telah dibuat oleh Kementerian PAN-RB RI,” kata Victor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot in week

Recent

Comments

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item