Selasa, 23 Mei 2023

SUAIZISIWA DUHA MINTA RESTU KETUA UMUM PKB GUS MUHAIMIN MAJU BACALEG DPRD PROVINSI SUMUT DAPIL 8


BeritaNias.Com
  -  Nias Selatan. Suaizisiwa Duha meminta restu Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) jadi Bacaleg PKB untuk DPRD Provinsi Sumut daerah pemilihan Sumut 8 pada Pemilu 2024. Minta restu itu disampaikan Ainul kepada Gus Muhaimin di Aula Hotel Golden Boutique, Jakarta, Jumat (18/05/2023).

Tampak wajah cerah Gus Muhaimin ketika Suaizisiwa Duha meminta restu maju jadi Bacaleg PKB untuk DPRD Provinsi Sumut daerah pemilihan Sumut 8. Ini karena Duha dari kalangan kaum muda. Suaizisiwa Duha juga Ketua DPC PKB Kabupaten Nias Selatan.  

Suaizisiwa Duha hadir di Jakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi Pemenangan PKB Zona Sumatera Bagian Utara. Rakor diikuti para Ketua DPW PKB, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), dan DPC PKB se-Sumatera Bagian Utara.


Rakor dibuka secara resmi Ketua Umum DPP PKB HA Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) didampingi Wakil Ketua MPR RI Dr.H. Jazilul Fawaid, MA, Sekjen Hasanuddin Wahid, M.Hum dan Anggota DPR RI Marwan Dasopang dapil Sumut 2.

Dari Sumatera Utara hadir Ketua DPW PKB Sumut H.M.Ja’far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Mandailing Natal (Madina), Sekretaris Ir. Loso Mena, Bendahara Zeira Salim Ritonga, para Bacaleg DPR RI dari Sumut 1, 2 dan 3 serta 33 Ketua DPC PKB Kabupaten dan Kota Se Sumut.

Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin dalam arahannya menjelaskan bahwa seluruh peserta akan mendengarkan hasil survei dalam pemenangan PKB pada Pemilu 2024 dan Capres/Cawapres usungan PKB. “Kita targetkan PKB meraih 10 kursi DPR RI kader PKB zona Sumatera Bagian Utara,” dan 10 Kursi untuk DPDR Sumatera Utara kata Gus Muhaimin.



Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item