Rabu, 27 April 2022

Gugurnya Praka Marinir (Anumerta) Dwi Miftahul Achyar, Prajurit Lanal Nias Gelar Doa Bersama


BeritaNias.Com, Nias Selatan  -  Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias menggelar doa bersama dalam rangka gugurnya anggota Tim Trisula (Denpursus) Satgas Kodim Mupe Yonif 3 Marinir a.n. Praka Mar (Anumerta) Dwi Miftahul Achyar. (Selasa, 26 April 2022).

Kegiatan doa bersama tersebut bagi umat Islam dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Mako Lanal Nias, dipimpin oleh Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid. Hadir dalam doa bersama tersebut Dandenpomal Lanal Nias Mayor Laut (PM) Arisman, Paspotmar Lettu Laut (P) Amir Husin Lubis, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Lanal Nias. Kegiatan di masjid Al Ikhlas Mako Lanal Nias tersebut diawali dengan istigozah dan membaca surat Yasin dilanjutkan dengan berdoa. 

Sedangkan bagi umat Nasrani doa bersama dilaksanakan di ruang Staf Operasi Mako Lanal Nias yang dipimpin oleh Serma Nav Saud Mardenggan Simatupang dan dihadiri oleh Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Nias yang beragama Kristen Katolik dan Protestan. Rangkaian Kausri agama bagi umat Nasrani di buka dengan Doa bersama, kemudian Firman, Kesaksian, Pujian dan ditutup dengan Doa.


Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan arwah Praka Marinir (Anumerta) Dwi Miftahul Achyar diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di tempat yang baik di sisi Allah serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Kegiatan Do'a Bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kita sebagai Prajurit Matra Laut kepada rekan-rekan yang mengalami musibah.


Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item