Minggu, 17 Februari 2019

Maskapai Garuda Berikan Diskon Untuk Penumpang Rute Jakarta-Nias

BeritaNias.Com, Jakarta - PT. Garuda Indonesia memberikan diskon kepada para penumpang yang melakukan perjalanan dari Jakarta-Nias dan sebaliknya.

Diskon ini diberikan untuk memberikan kemudahan dan keringanan kepada masyarakat atas terus meningkatnya harga tiket maskapai penerbangan di Indonesia.

“Kami berikan diskon sebesar 20 persen agar meringankan biaya kepada para penumpang,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniawan kepada awak media, minggu (17/2).

Ia pun melanjutkan bahwa penerbangan rute Jakarta-Binaka (Nias)  sejak dibuka sebagai langkah untuk meningkatkan potensi daerah baik perekonomia maupun berbagi destinasi pariwisata daerah.

“ Pembukaan rute ini sesuai dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai nasional yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia dengan semangat BUMN hadir untuk Negeri serta perwujudan dari slogan Garuda Indonesia sebagai “One Nation, One Family, One Garuda Indonesia”, “ katanya.

Ini merupakan langkah strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan potensi wisata dan memperluas pangsa pasar penerbangan domestik guna memperkuat jaringan penerbangan nasional.

“Kami harapkan pembukaan rute Jakarta – Gunung Sitoli  ini juga dapat turut mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan potensi pariwisata nasional sekaligus menunjang pertumbuhan iklim investasi nasional melalui akses konektivitas yang nyaman bagi kalangan pebisnis dan pelaku sektor industri nasional” ungkap Pikri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hot in week

Recent

Comments

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item