Kamis, 23 Mei 2013

Bupati Nias Barat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Nias Barat - Pemerintah Kabupaten Nias Barat melaksanakan program Peningkatan Kesehatan Masyarakat Melalui Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi (23/8).

Dalam sambutannya, Bupati Nias Barat, A. Aroziduhu Gulo, SH.,MH mengatakan peningkatan kesehatan merupakan salah satu perwujudan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nias Barat yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, orang yang sehat dapat bekerja dengan semangat dan dengan demikian hasilnya lebih baik.

Anggota DPRD, Oneliyus Halawa dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat telah lama menunggu upaya peningkatan kesehatan ini dan karena itu kita perlu berterima kasih kepada pemerintah atas program ini dan masyarakat juga perlu mendukungnya.

Bupati Nias Barat mengharapkan juga kepada masyarakat agar setiap pembangunan yang dilaksanakan di daerah ini mendapat dukungan dan para pekerja pada setiap proyek supaya dijaga dan tidak mengalami gangguan, selain itu masyarakat juga perlu memberikan dukungan dengan merelakan lahan dan tanamannya kalau terkena areal pembangunan, umpamanya pemasangan tiang dan kabel listrik kalau kena tanamannya tentu perlu dipotong.

Pembangunan sarana jalan yang menuju ke Desa Wango akan ditingkatkan ke masa-masa mendatang dan karena itu diharapkan anggota-anggota DPRD yang berasal dari daerah ini mendukung program pembangunan yang ada di desa ini.

Hot in week

Recent

Comments

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item