Marinus Gea, SE: “ASPIRASIMU, PERJUANGANKU!!!!”


Tangerang, - Marinus Gea semakin mengokohkan perjuangannya untuk bisa sampai ke Senayan dan menjadi Wakil Rakyat Banten 3 dalam menyuarakan berbagai aspirasi yang dititipkan untuk kesejahteraan rakyat.

Selama beberapa bulan mempersiapkan diri, mulai dari seleksi Daftar Calon Sementara (DCS) sampai Daftar Calon Tetap (DCT), Marinus Gea telah mencetuskan berbagai ‘motto’ yang menjadi simbol dari pergerakan perjuangannya untuk memenangkan hati rakyat dan terpilih pada tanggal 9 April 2014.

Melalui berbagai diskusi dan evaluasi, serta memperhatikan tugas yang nantinya akan diemban, maka Marinus Gea dengan tanpa ragu menetapkan motto sebagai simbol perjuangannya ditengah-tengah masyarakat yaitu “ASPIRASIMU, PERJUANGANKU !!!”.

Marinus menjelaskan, bahwa kalimat singkat ini mengandung makna yang sangat komprehensif tentang keterbukaan, keikhlasan dan tanggung jawab. Marinus Gea, siap menjadi wakil rakyat untuk menjaring setiap ASPIRASI untuk kepentingan Bangsa dan kesejahteraan rakyat  itu sendiri. Keterbukaan adalah modal utama dalam menjaring aspirasi. Sikap keterbukaan ini diwujudkannya dengan kesediaan untuk proaktif berkunjung dan mendengarkan setiap kelompok masyarakat yang ingin berbicara dengannya. Keterbukaan juga bisa dilakukan dengan berbagai usaha sosialisasi diri, sehingga masyarakat dapat mengenal dan mengakses dirinya . 

Keikhlasan, adalah sikap yang dijadikan modal utama dalam menjaring aspirasi masyarakat. Ikhlas tanpa keluh kesah untuk mendengarkan berbagai keluh kesah masyarakat dan juga dukungan semangat dari masyarakat. Tanggung jawab adalah bentuk integritas yang dimiliki, sehingga setiap aspirasi yang dititipkan kepadanya, ditampung dan nantinya diperjuangkan untuk bisa terwujud ketika berhasil mendapat kepercayaan rakyat dan memilih Marinus Gea untuk duduk di Senayan.

Menjawab pertanyaan kami tentang seberapa optimis dirinya memenangkan Pileg 2014, Marinus menuturkan bahwa perjuangannya di Dapil Banten 3 sungguh jauh dari kampung halamanannya dari Kepulauan Nias. Namun ini tidak menjadi hambatan baginya untuk memenangkan hati para pemilihnya di Banten 3, tidak lain karena, perjuangan yang dilakukannya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat ditingkat Nasional dan bersifat Kebangsaan. Diusung oleh Partai PDIP, tidak menjadi hambatan baginya untuk tetap berada diatas golongan, karena sifat perjuangan Partai yang mengusungnya adalah Perjuangan dengan Keberpihakan kepada Rakyat (Pro Rakyat).

Diakhir perbincangan, Marinus Gea, menitipkan pesan untuk seluruh pembaca, agar memberikan dukungan dengan memilih dirinya pada tanggal 9 April 2013, “COBLOS PDIP 9. MARINUS GEA, SE untuk CALEG DPR RI DAPIL BANTEN 3 (Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang).

Related

Politik 7095615387567216563

Hot in week

Recent

Comments

item