2 Lokasi Surfing Terbaik di Dunia Salah Satunya di Kepulauan Nias

Kepulauan Nias - Keinginan untuk berselancar seakan menjadi candu yang mendorong banyak orang mengekplorasi spot terbaik untuk menaklukan gulungan ombak dan menyalurkan hasrat.Sejak pertama kali diperkenalkan oleh bangsa Polinesia, dan dipopulerkan oleh orang Hawaii bernama Duke Kahanamoku pada awal abad ke-20, olahraga selancar air telah menjadi sinonim dari kehidupan pantai.

Indonesia yang memiliki lebih dari tujuh belas ribu pulau, merupakan salah satu destinasi utama bagi para peselancar yang ingin menikmati aksi petualangan bersama ombak tropis, yang menjanjikan momen ‘liar bersama air’ bagi para pengendara ombak, di sejumlah tempat di tanah air.

Menjajal olahraga surfing di Nias, sebuah pulau di lepas pantai Sumatera Utara, merupakan pengalaman yang banyak diimpikan para penggemar olahraga yang menantang adrenalin ini. Mereka yang tidak dapat surfing pun akan sangat menikmati pemandangan dramatis ombak besar yang bergulung-gulung di sisi pantainya.

Bagi yang belum tahu, pulau Nias terkenal di kalangan para surfer dunia karena memiliki dua spot surfing terbaik dunia yang disebut ”The Point” dan ”Indicator”. Keduanya tiada henti menampilkan rangkaian ombak yang luar biasa sepanjang tahun.

Pantai Sorake dengan panorama yang memukau di teluk Lagundri, sebelah selatan pulau Nias, adalah tempat surfer dari seluruh penjuru dunia datang untuk melihat langsung ombaknya yang spektakuler dari pantai berpasir putih.

Ditempat ini, kerumunan turis bisa dibilang hampir tidak ada, sehingga suasananya sangat nyaman untuk bersantai. Menyelam atau memancing juga dapat dilakukan disini.

Jika Anda baru mulai belajar surfing, pemandu dengan senang hati akan menunjukkan tempat terpencil dengan ombak yang tidak begitu berbahaya, cocok untuk latihan.Disinilah Double H Surf Camp berada. Surf Camp ini memiliki bungalow baru yang dapat menampung 8-10 orang dan dilengkapi dengan kamar mandi, makan sepanjang hari serta pelayanan yang maksima.

Ditambah dengan pemandangan kearah laut yang mengagumkan, tepat di muka ombak”Indicators” serta hanya berjarak 50 meter dari ”The Point”, menghadirkan suasana di seputar teluk Lagundri akan menjadi panorama yang menyejukkan mata.

Dekatkan diri Anda dengan alam saat tinggal di lingkungan tenang Double H Surf Camp. Luangkan waktu untuk menyusuri pantai seputar teluk Lagundri.

Selain itu, temukan pula keramahan warga lokal disela-sela kesibukan Anda menyempurnakan teknik surfing dan jalan-jalan mengelilingi pulau.

Bangunan Double H Surf Camp dengan desain alami dan penuh kehangatan matahari merupakan tempat paling nyaman untuk beristirahat dalam perjalanan surfing terbaik. Dijamin, Anda akan membawa pulang dengan membawa cerita tentang surga surfing yang ada di Nias.


Related

Pariwisata 3224037547247863367

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item