Bupati Nias Tutup Porda Pemkab Nias 2013

Gunungsitoli, Riausidik.com – Dengan dibukannya Porda Kabupaten Nias Tanggal 16 juli 2013 yang lalu, maka Selasa 23 Juli 2013 di Lapangan Merdeka Gunungsitoli Bupati Nias Drs. Sokhiatulo menutup secara langsung iven olahraga daerah tersebut.
Foto Bupati Nias Bersama Tim Pemenang Bola Voli Kabupaten Nias
Foto Bupati Nias Bersama Tim Pemenang Bola Voli Kabupaten Nias /foto : Rs
Para atlit telah bertanding, berlomba dan berjuang untuk meraih kemenangan. Menjadi yang terbaik.bagi yang telah berhasil menjadi yang terbaik kami ucapkan selamat, dan bagi yang masih belum, mari jadikanlah porda ini sebagai pengalaman dan menjadi batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang,dengan tetap melakukan latihan secara rutin menurut cabang olahraga yang di ikutin masing masing, kata Bupati.
Sebagai mana pesan yang telah saya sampaikan pada upacara pembukaan bahwa hanya orang-orang yang sehat dan bugarlah yang dapat melaksanakan pembangunan dengan baik dan benar, terencana dan berkelanjutan, maka kembali saya mengajak kita semua untuk membudayakan olahraga.
Agar kita semua dapat menjadi manusia yang sehat jasmani dan rohani sebagai modal dasar dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Nias. Budayakan olahraga mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat sehingga kita siap menjadi pelaku pembangunan, dan tidak menjadi beban bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara. Saya berharap bahwa porda ini telah membangkitkan kembali semangat berolah raga serta persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat Nias yang kita cintai.
Untuk itu kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya porda ini, baik sebagai panitia dan peserta, maupun sebagai Pembina dan simpatisan, kami ucapkan terimakasih.bila dalam penyelenggaraan porda ini ada hal-hal yang kurang berkenan, baik antara sesama atlit ataupun dari pihak panitia, saya mengharapkan dapat saling memaklumi dan memaafkan.
Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dan dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya nyatakan bahwa pekan olah raga daerah Kabupaten Nias tahun 2013 dengan resmi saya tutup.
Kepada seluruh atlit saya ucapkan selamat kembali ke kecamatan masing-masing. Marilah kita berkuat terus tali persaudaraan di antara kita. Kepada para Camat saya harapkan dapat menggalakkan terus olah raga di wilayahnya, terutama pada cabang olahraga unggulan yang telah di tetapkan bagi masing-masing kecamatan. Sampai juga pada porda akan datang. Atas perhatian di ucapkan terimakasih, tutup Bupati.

Related

Nias 8681870803994904946

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item