Minggu, 24 November 2019

Monasduk Duha: Terima Kasih Kepada Bupati Nias Selatan Telah Mencopot Saya Sebagai Kepala BPKPAD

BeritaNias.Com, Nias Selatan - Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha SH.MH., merotasi 5 pejabat tinggi Pratama (PTP) dan sejumlah pejabat administrator, salah satu dari 5 Pejabat Tinggi Pratama itu diantaranya Monas Duha di copot dari jabatan Kaban BPKPAD menjadi Asisten III.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator oleh Bupati Nisel ini digelar di Aula Kantor Bupati Nias Selatan Jalan Luahagundre Kilometer 5 Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Jumat 22/11/2019.

Pada pelantikan ini Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH.MH menyampaikan, rotasi adalah merupakan penyegaran dalam tugas, Saya berharap kepada yang baru dilantik, yang bagus diteruskan dan yang masih kurang segera diperbaiki, kemudian ada tiga hal dalam pekerjaan yang perlu harus diingat jika ingin lebih profesional yaitu, memiliki Skill, Knowlage dan sikap, jadi jabatan itu tidak selamanya namun lakukanlah yang terbaik dan pengabdian yang baik untuk mengemban suatu jabatan ucap Bupati.

Monas Duha kepada beberapa awak Media di kantor BPKPAD Nisel yang berlokasi di Pasar Amerika, pusat Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan 22/11/2019 menyampaikan, saya mohon kepada rekan-rekan Pers agar ini diinformasikan kepada publik bahwa saya sangat apersiasi dan berterimakasih kepada Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha SH.MH., atas pencopotan terhadap diri saya dari Kaban BPKPAD Nisel tandasnya.

Dilanjutkannya, ini akhir Tahun tinggal satu bulan lagi, sebenarnya pencopotan ini tidak lajim, dan mungkin karena saya fokus dengan persiapan Pilkada sebaiknya jabatan baru saya lebih baik saya serahkan kembali kepada pimpinan, jelas Monas.

Perlu juga saya sampaikan kepada rekan - rekan media supaya informasi ini dapat disampaikan dengan benar agar Masyarakat Nias Selatan tidak kebingunan, dapat memahami, dapat mengerti apa sebenarnya yang terjadi hari ini harap Monas. (redaksi)


Pengunjung Seminggu Terakhir

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Wartawan BeritaNias.Com
Silahkan Email Lamaran Anda
CV Anda ke redaksi.

Email ke: kabarnias@gmail.com
item