VG Fahuwusa Menangi Lomba Vocal Group Rohani Berbahasa Nias

Jakarta, - Sebanyak 12 kelompok vocal group (VG) dari berbagai komunitas masyarakat Nias di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabk) mengikuti “Lomba Vocal Group Rohani Berbahasa Nias” pada hari ini, Selasa (5/10/2013).


Bertempat di gedung Nyi Ageng Serang, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, acara tersebut dihadiri ratusan orang warga Nias, termasuk para peserta lomba.

Pada akhir acara, dewan juri mengumumkan enam group yang dinyatakan sebagai pemenang pada acara yang dihelat oleh Forum Komunikasi Niha Keriso Ononiha (FKNO) tersebut.

VG Fahuwusa dari Jemaat BNKP Jakarta menempati urutan pertama penilaian. Dengan demikian, VG Fahuwusa menempatkan diri sebagai juara dua kali berturut-turut memerebutkan Piala Gubernur Sumut tersebut.

Tak hanya itu, VG Fahuwusa yang tampil dengan nomor urut 12 juga ditetapkan sebagai VG
favorit pilihan panitia dan penonton.

Di urutan kedua peringkat juara, diraih oleh VG GKRI Sion (nomor urut 3), disusul oleh VG BNKP Tangerang (nomor urut 4) di peringkat ketiga.

Selanjutnya, peringkat empat ditempati oleh VG dari Gereja Amin, peringkat lima oleh VG STT Jaffray dan terakhir di peringkat enam oleh VG Amaedola.

Enam peserta lainnya adalah VG BNKP Cileungsi, VG GNKPI Jakarta, VG TOZ, VG Akper Cikini, VG ONKP Cikarang, dan VG PKLN.

Hadiah bagi para pemenang akan diserahkan pada perayaan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 Masyarakat Kepulauan Nias pada tanggal 18 Januari 2014, yang akan digelar oleh FKNO.


Related

Kepulauan Nias 8015853633575619479

Hot in week

Recent

Comments

item