Hari Ini GPKN Genap Berumur 1 Tahun

Jakarta, GPKN.org – Ada yang berbeda disela-sela serunya babak penyisihan turnamen futsal GPKN Cup yang diikuti oleh 14 tim futsal yang berlangsung di lapangan futsal Palmerah, Jakarta Barat,  yang memasuki minggu kedua (Minggu, 27/10).
Panitia pertandingan, “menghentikan” sementara pertandingan. Ternyata, pihak  Dewan Pengurus Pusat (DPP GPKN) ingin merayakan hut 1 tahun berdirinya Gerakan Pemuda Kepulauan Nias (GPKN) yang jatuh pada hari ini (Senin, 28/10) bersama ratusan pemuda Ono Niha yang terlibat dalam turnamen futsal GPKN Cup, baik ofisial tim, para suporter masing-masing tim maupun pemuda dan warga Nias yang berdomisili di daerah Jabodetabek yang sengaja hadir untuk menonton turnamen ini.
Akhirnya panitia memutuskan untuk memanfaatkan lapangan futsal yang dipakai untuk tempat pertandingan untuk merayakan 1 tahun berdirinya GPKN. Meja dan kue ulang tahun diboyong ke lapangan. Agus Gea yang merupakan penasehat GPKN (Ketua Umum HIMNI) turut hadir dengan memberikan kata sambutan, ikut pula ofisial tim (manager, captain) dan pengurus DPP GPKN.
Acara diawali dengan doa oleh Ketua Departemen Seni, Budaya dan Pariwisata Kris Dachi, sambutan dari penasehat GPKN yang diwakili oleh Agus Gea dan kata sambutan dari Sekretaris Jenderal Viktor Gulo.
Dalam sambutannya, penasehat GPKN Agus Gea berharap agar GPKN yang dalam waktu dekat akan mempunyai DPD di Riau dan Nias Selatan semakin solid dan berkontribusi nyata bagi pemuda Ono Niha dimanapun mereka berada.
Selanjutnya, Ketua Umum GPKN Tobias Duha disaksikan oleh penasehat GPKN, pengurus DPP, manager dan captain masing-masing tim futsal meniup lilin lalu membagikannya.
Usai merayakan hut 1 tahun GPKN, maka turnamen futsal dilanjutkan kembali.
Pengurus DPP GPKN dan panitia GPKN Cup mengundang Bapak/Ibu, Saudara/i untuk hadir dan menyaksikan turnamen GPKN Cup yang berlangsung tiap hari Minggu mulai pukul 14.00 WIB di lapangan futsal Palmerah (patokannya Ramayana, lantai atas), Jakarta Barat.

Related

Kepulauan Nias 3227261209074722195

Hot in week

Recent

Comments

item