Lagi, Anggota Sabhara Polri Ditembak Orang Tak Dikenal

Depok - Penembakan polisi kembali terjadi di wilayah Depok. Anggota polisi bernama Briptu Ruslan ditembak orang tak dikenal di dekat tempat pencucian motor, Pekapuran, Cimanggis, Depok. Ketika itu Briptu Ruslan yang baru saja meninggalkan tempat pencucian sepeda motor menuju rumahnya, lalu didekati pelaku yang berjumlah empat orang. Para pelaku menggunakan dua sepeda motor yakni Honda Beat berwana putih dan hitam.

Pihak kepolisian masih mengumpulkan data di lokasi peristiwa penembakan. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Depok Kompol Ronald Purba, polisi belum membuat kesimpulan resmi atas peristiwa penembakan itu, meskipun dari informasi sementara terlihat motifnya perampokan.

Polisi, kata Ronald, terus mengumpulkan keterangan dari para saksi di lokasi dan menyisir lokasi. Ia mengatakan, ada empat orang yang mendatangi Briptu Ruslan yang baru selesai mencuci sepeda motor di tempat pencucian motor, dan mencoba merampas motor itu.

"Karena ada perlawanan, kawanan perampok itu melakukan penembakan dan terkena di bagian kaki Briptu Ruslan," kata Ronald.  Motor Kawasaki Ninja milik Ruslan, langsung dibawa kabur oleh kawasan perampok tersebut.
Sekarang, Briptu Ruslan dirawat di IGD Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis. Menurut informasi di lapangan, Briptu Ruslan sedang tidak memakai pakaian dinas.

Related

Nasional 2368652345944659860

Hot in week

Recent

Comments

item