Husni Kamil Manik Lantik Lima Komisioner KPU Sumut

Husni Kamil Manik
Jakarta,  - Lima Komisioner KPU Sumatera Utara dilantik di Jakarta, Selasa 24 September 2013. Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua KPU Pusat Husni Kamil Manik, dan disaksikan komisioner lainnya.

Husni Kamil Manik menyampaikan harapannya agar kelima Komisioner KPU Sumut dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2014 mendatang. Untuk itu, kelima komisioner KPU Sumut tersebut harus bekerja keras dengan memanfaatkan seluruh kemampuan yang ada. Apalagi tantangan yang dihadapi cukup berat, terutama meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Kelima Komisioner KPU Sumut yang dilantik itu, yakni Evi Novida Ginting, Nazir Salim Manik, Benget Silitonga, Yulhasni, dan Mulia Banurea. Evi Novida Ginting saat ini masih menjabat Ketua KPU Kota Medan, sedangkan Nazir Salim Manik adalah Ketua KPU Kabupaten Pakpak Bharat.

Kemudian, Benget Silitonga adalah Sekretaris Eksekutif Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat Sumut (Bakumsu), Yulhasni adalah jurnalis, sedangkan Mulia Banurea adalah Wakil Ketua KNPI Sumut.

Related

Politik 5626877534114672687

Hot in week

Recent

Comments

item